Universitas Pelita Harapan Buka Lowongan Kerja Besar-besaran untuk Lulusan S1-S2, Ada 70 Formasi,Cek Syaratnya

- 30 September 2022, 15:15 WIB
Universitas Pelita Harapan Buka Lowongan Kerja Besar-besaran di September 2022
Universitas Pelita Harapan Buka Lowongan Kerja Besar-besaran di September 2022 //Universitas Pelita Harapan

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari Universitas Pelita Harapan di September 2022.

Universitas Pelita Harapan buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1-S2 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Universitas Pelita Harapan dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja 1 tahun.

Universitas Pelita Harapan menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Universitas Pelita Harapan.

 Baca Juga: Serie A Inter Milan vs AS Roma: Simak Prediksi Skor dan Head to Head Kedua Tim

Universitas Pelita Harapan adalah sebuah perguruan tinggi swasta (Kristen) yang berlokasi di Tangerang dengan lokasi seperti, Program Sarjana S-1 di Lippo Village, Tangerang, Banten, Program Master Universitas Pelita Harapan terletak di kawasan Semanggi, Jakarta.

Universitas Pelita Harapan merupakan salah satu universitas swasta di Indonesia yang didirikan pada bulan September 1994 oleh Ir. Johannes Oentoro dan Dr. (HC) James Riady (Lippo Group).


Awalnya UPH menempati gedung sementara di Gedung Lippo Bank, Kedoya, Jakarta, kemudian pindah ke gedung Menara Asia, di kota mandiri Lippo Karawaci, Tangerang.

Tanggal 27 September 1994 kegiatan perkuliahan dimulai di Menara Asia dengan kurang lebih 250 mahasiwa di 3 fakultas dan 8 jurusan, sementara pembangunan gedung UPH Tower berjalan.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x