PT Best Agro International Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3-S1, Ada 11 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftar

- 28 Agustus 2022, 07:15 WIB
PT Best Agro International Buka Lowongan Kerja di Agustus 2022
PT Best Agro International Buka Lowongan Kerja di Agustus 2022 /Mantrasukabumi/https://bestagro.international/

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Best Agro International di Agustus 2022.

PT Best Agro International buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Best Agro International dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja 2-3 tahun.

PT Best Agro International menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Best Agro International.

Baca Juga: PT Calbee Wings Food Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA-SMK, D3-S1, Tersedia 3 Formasi, Cek Syarat dan Cara

Best Agro International sebagai salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit yang ada di Indonesia, telah memulai kontribusinya di bidang usaha perkebunan kelapa sawit sejak 1995.

Sampai dengan saat ini, Best Agro International telah memiliki lebih dari 45.000 karyawan yang tersebar di seluruh area usaha Perusahaan.


Bagi Best Agro International, karyawan adalah aset perusahaan dan sudah menjadi bagian dari keluarga besar perusahaan yang diharapkan dapat maju dan sejahtera bersama Best Agro International.

 

Sebagai salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit terbesar di Indonesia, bisnis yang dijalankan oleh Best Agro International dimulai dari perkebunan sampai ke pengolahan kelapa sawit di pabrik dengan menggunakan standar pengolahan baku.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah