PT Pamapersada Nusantara Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Tersedia 3 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 25 Agustus 2022, 16:15 WIB
PT Pamapersada Nusantara membuka lowongan kerja bulan Agustus 2022
PT Pamapersada Nusantara membuka lowongan kerja bulan Agustus 2022 /pamapersada.com

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru PT Pamapersada Nusantara di Agustus 2022.

PT Pamapersada Nusantara buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Pamapersada Nusantara dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 35 tahun tergantung formasi yang dilamar.

PT Pamapersada Nusantara menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Pamapersada Nusantara.

 Baca Juga: Prediksi Twente vs Fiorentina di Liga Konferensi Eropa: Simak Perkiraan Skor, Berita Tim dan Susunan Pemain

PT Pamapersada Nusantara  (PAMA) adalah sebuah perusahaan yang merupakan bagian dari Astra Heavy Equipment, Mining, Construction & Energy yang telah menjadi pionir dalam dunia kontraktor pertambangan dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia.

PT Astra Internasional Tbk, pemilik saham utama PT United  Tractors Tbk, merupakan salah satu perusahaan terbesar dan terkemuka di  Indonesia.


 

PT Pamapersada Nusantara memiliki kompetensi, sistem keamanan, kesehatan dan lingkungan yang diakui dunia pertambangan seara nasional dan internaional.

PT Pamapersada Nusantara  juga memiliki kompetensi yang luas & pemahaman mendalam dalam hal pengembangan & operasi tambang batubara yang meliputi eksplorasi, persiapan infrastruktur, operasi penambangan, perencanaan, dan reklamasi dan reveggerasi di area bekas tambang.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x