PT Kobexindo Tractors Buka Lowongan untuk SMA-SMK, D3-S1, Tersedia 19 Formasi,Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 12 Agustus 2022, 19:48 WIB
PT Kobexindo Tractors Buka 19 Formasi Lowongan Kerja di Agustus 2022
PT Kobexindo Tractors Buka 19 Formasi Lowongan Kerja di Agustus 2022 //PT Kobexindo Tractors

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Kobexindo Tractors di Agustus 2022.

PT Kobexindo Tractors buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan SMA-SMK, D3-S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Kobexindo Tractors dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman minimal 1-2 tahun dibidang yang terkait dengan job.

PT Kobexindo Tractors menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Kobexindo Tractors.

 Baca Juga: PREDIKSI SKOR dan Head to Head Southampton vs Leeds United dalam Matchday 2 Liga Inggris

PT Kobexindo Tractors Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi alat-alat berat yang didirikan pada tahun 2002.

Perusahaan yang memiliki kantor pusat di Jakarta ini, berkomitmen kuat untuk memperluas pemasaran produknya dengan mengusung merk-merk terkemuka kelas dunia seperti Doosan, NHL dan Tata Daewoo.


Perusahaan ini juga telah mendapatkan sejumlah penghargaan daari para principalnya, di antaranya Doosan Forklift Explosive Sales Growth (2012) dan Tata Daewoo Best Debut Award (2013).

Produk-produk yang didistribusikannya antara lain alat berat, mesin industri, dump truck, truk angkutan berat dan sebagainya.

Kobexindo juga menyediakan layanan dukungan seperti jasa servis, suku cadang, fasilitas, hingga pusat pelatihan untuk para kliennya.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x