PT Saptaindra Sejati Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3-S1, Tersedia 6 Formasi, Cek Syarat-Cara Daftarnya

- 8 Agustus 2022, 20:55 WIB
PT Saptaindra Sejati Buka Lowongan Kerja di Agustus 2022
PT Saptaindra Sejati Buka Lowongan Kerja di Agustus 2022 //loker BUMN

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Saptaindra Sejati di Agustus 2022.

PT Saptaindra Sejati buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Saptaindra Sejati dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja 2 tahun

PT Saptaindra Sejati menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Saptaindra Sejati.

Baca Juga: PT Midi Utama Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Tersedia 16 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftar 

PT Saptaindra Sejati atau PT SIS adalah salah satu perusahaan pertambangan dan pengangkutan batubara kontaktor paling dapat diandalkan dan terkemuka di Indonesia.

Sebagai salah satu perusahaan jasa pertambangan batu bara terbesar di Indonesia, PT Saptaindra Sejati (SIS) bergerak dibidang jasa pertambangan terpadu dengan standar internasional bagi perusahaan-perusahaan pertambangan terkemuka di Indonesia.

 


PTSAPTAINDRA SEJATI (SIS), yang merupakan bagian dari Group PT. ADARO ENERGY Tbk, adalah kontraktor pertambangan modern yang berkembang pesat dan menyediakan jasa pertambangan serta industri terkait di Kalimantan, dengan lebih dari 7200 karyawan dari berbagai keahlian.

Sesuai dengan perkembangan bisnis saat ini, kami membuka kesempatan bagi mereka yang berprestasi untuk mengembangkan karir sebagai kader yang berpotensi di perusahaan kami.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x