PT Atlas Resources Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Tersedia 13 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 15 Juli 2022, 07:15 WIB
PT Atlas Resources Tbk buka lowongan kerja untuk D3-S1, Tersedia  13 Formasi cek selengkapnya
PT Atlas Resources Tbk buka lowongan kerja untuk D3-S1, Tersedia 13 Formasi cek selengkapnya //PT Atlas Resources Tbk

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Atlas Resources di Juli 2022.

PT Atlas Resources buka lowongan menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Atlas Resources dalam membuka lowongan kerja menyampaikan usia maksimal antara 27 tahun hingga 40 tahun tergantung formasi yang dilamar.

PT Reska Multi Usaha Barat menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Jakarta dan Sumatera.

 Baca Juga: 7 Makna dan Filosofi Logo HUT Kemerdekaan RI ke 77, Tahun Ini Usung Tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

Berdiri sejak 26 Januari 2007, PT Atlas Resources Tbk (“Perseroan”) adalah salah satu produsen batubara yang cukup dikenal di Indonesia.

Dalam perjalanan usahanya selama sepuluh tahun, Perseroan mengalami pertumbuhan bisnis yang pesat menyusul dilakukannya aksi akuisisi, eksplorasi dan pengembangan, dengan fokus awal pada wilayah pertambangan batubara regional berskala kecil.


 

Sejak mulai beroperasi, Perseroan telah terlibat dalam sejumlah pengembangan proyek, di antaranya proyek eksplorasi dan produksi di lokasi tambang PT Diva Kencana Borneo (DKB) di Hub Kubar yang memproduksi batubara dengan kandungan kalori tinggi dan batubara jenis metallurgical coal.

Selain itu, Perseroan juga melakukan ekspansi aset pertambangan dengan mengakuisisi PT Hanson Energy di Hub Oku dan kemudian dilengkapi dengan aksi akuisisi atas Grup Gorby, yang kini dikenal dengan Proyek Mutara (dahulu Muba), serta atas PT Optima Persada Energi (OPE), yang memiliki 6 lahan konsesi pertambangan.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x