BNN Kotawaringin Barat Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Tersedia 3 Formasi, Cek Syarat Beserta Cara Daftarnya

- 14 Juli 2022, 20:15 WIB
Logo BNN Kotawaringin Barat Buka Lowongan Kerja untuk 3 Formasi
Logo BNN Kotawaringin Barat Buka Lowongan Kerja untuk 3 Formasi /tangkapan layar/bnn.go.id

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari BNN Kotawaringin Barat di Juli 2022.

BNN Kotawaringin Barat  buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

BNN Kotawaringin Barat dalam membuka lowongan kerja menyampaikan usia maksimal 30 tahun.

BNN Kotawaringin Barat menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional BNN Kotawaringin Barat.

Baca Juga: Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Villarreal, Berikut Susunan Pemain dan Head to Head - Friendly Match Pramusim 

Badan Narkotika Nasional (BNN) adalah lembaga non kementerian yang memiliki tugas dan fungsi dalam melaksanakan pencegahan dan pemeberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, prekursor dan bahan adiktif lainnya di Indonesia.

BNN  juga memiliki perwakilan di Provinsi dan Kabupaten/kota dan diberikan kewenangan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana narkotika dan prekursor narkotika.

 


Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kotawaringin Barat yang selanjutnya dalam Peraturan Kepala Badan Narkotika Nasional ini disebut BNNK Kotawaringin Barat adalah instansi vertikal Badan Narkotika Nasional yang melaksanakan tugas, fungsi, dan wewenang Badan Narkotika Nasional dalam wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat.

BNNK Kotawaringin Barat berada di bawah dan bertanggung jawab kepada kepala BNN Provinsi Kalimantan Tengah.    BNNK Kotawaringin Barat dipimpin oleh Kepala.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x