PT Sanghiang Perkasa Buka Lowongan Kerja untuk S1, Penempatan di Cikampek, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 11 Juli 2022, 11:15 WIB
PT Sanghiang Perkasa  atau dikenal 'Kalbe Nutritionals' Buka Lowongan Kerja di Juli 2022
PT Sanghiang Perkasa atau dikenal 'Kalbe Nutritionals' Buka Lowongan Kerja di Juli 2022 //PT Kalbe Nutritionals

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Sanghiang Perkasa di Juli 2022.

PT Sanghiang Perkasa buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Sanghiang Perkasa dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yang relevan dengan job tersedia.

PT Sanghiang Perkasa menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Cikampek.

 Baca Juga: PVMBG: Gunung Semeru Alami 14 KaliGempa Letusan,Masyarakat Diminta Jauhi Aliran Sungai Ini dan Sektor Tenggara

PT Sanghiang Perkasa atau dikenal dengan Kalbe Nutritionals didirikan pada tanggal 2 Desember 1982 dan mulai beroperasai pada tahun 1985 dengan nama PT. Tatas Mulya.

Perusahaan ini bergerak di bidang makanan dan minuman kesehatan (Health Food) yang merupakan salah satu anak perusahaan Kalbe Farma Group.

Pada pertengahan tahun 1986 juga diproduksi makanan dalam bentuk tepung yang membantu memberikan tambahan nutrisi bagi wanita hamil dan menyusui.


Tahun 1992 perusahaan ini direkstrukturisasi oleh Kalbe Farma Group menjadi PT. Sanghiang Perkasa dengan produk yang dihasilkan berupa ”hospital diet” (Entramil, Entrasol, Peptisol), makanan penurun berat badan dalam bentuk ”drink´dan ”pudding”.

Saat ini produk-produk PT. Sanghiang Perkasa dikelompokkan menjadi 3 jenis yaitu Baby Food (BF), Mother Infant Food (MIF), Preventive Clinical Foods (PCF).

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah