PT Thiess Contractors Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk D2, Penempatan Kaltim, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 30 Juni 2022, 22:15 WIB
PT Thiess Contractors Indonesia Buka Lowongan Kerja di Juni 2022
PT Thiess Contractors Indonesia Buka Lowongan Kerja di Juni 2022 //PT Thiess Contractors Indonesia

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Thiess Contractors Indonesia di Juni 2022.

PT Thiess Contractors Indonesia buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal D2, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Thiess Contractors Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja 2 tahun.

PT Thiess Contractors Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Kalimantan Timur (Kaltim).

Baca Juga: PT Angkut Teknologi Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk D2, Penempatan Jabodetabek,Cek Syarat dan Link Daftar 

PT Thiess Contractors Indonesia (Thiess Indonesia) merupakan perusahaan yang didirikan pada tahun 1988 dan merupakan anak perusahaan dari Thiess Pty Ltd yang dimiliki sepenuhnya oleh CIMIC Group.

Thiess Indonesia merupakan perusahaan kontraktor swasta terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang sumber daya, engineering proses, infrastruktur dan sektor pembangkit listrik.


Bidang pelayanannya meliputi pertambangan kontrak dan pengembangan tambang, engineering lintas disiplin dan layanan konstruksi untuk pembangunan fasilitas atau pabrik, pengolahan mineral dan juga pembangunan infrastruktur sipil.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia, Thiess Indonesia telah menangani lebih dari 200 proyek di seluruh Indonesia dan memiliki lebih dari 8.000 karyawan.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x