PT Electronic City Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, Penempatan Makassar, Cek Syarat-Cara Daftarnya

- 25 Juni 2022, 08:15 WIB
PT Electronic City Indonesia Tbk buka lowongan kerja (loker) di 5 posisi untuk lulusan SMA/SMK Sederajat
PT Electronic City Indonesia Tbk buka lowongan kerja (loker) di 5 posisi untuk lulusan SMA/SMK Sederajat /PT Electronic City Indonesia Tbk//PT Electronic City Indonesia Tbk

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Electronic City Indonesia di Juni 2022.

PT Electronic City Indonesia buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal SMK, D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Electronic City Indonesia dalam membuka lowongan kerja  menyampaikan syarat usia maksimal 30 tahun tahun.

PT Electronic City Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Electronic City Indonesia.

Baca Juga: CJ Cheil Jedang Buka Lowongan Kerja untuk S1, Penempatan Jawa Tengah, Simak Syarat dan Cara Daftarnya 

PT Electronic City Indonesia Tbk (“Electronic City”) merupakan salah satu dari pelopor perusahaan ritel produk elektronik modern di Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2001 dan membuka toko standalone sekaligus toko pertama (flagship store) di Sudirman Central Business District (SCBD).

Electronic City memperluas jaringan toko di luar Jabodetabek dengan membuka toko pertama di Denpasar di tahun 2004 dan di Sumatera yang terletak di Medan, Sumatera Utara di tahun 2007.

 


Electronic City resmi menjadi perusahaan terbuka pada tanggal 3 Juli 2013 dan tercatat di PT Bursa Efek Indonesia (kode saham ECII). Electronic City melepas 333.333.000 saham atau sebanyak 25% dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah penawaran umum dengan harga penawaran Rp 4.050 per saham.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x