PT Kino Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, D3, Tersedia 3 Formasi, Cek Syarat Lengkap dan Link Dafta

- 14 Juni 2022, 16:45 WIB
PT Kino Indonesia Buka 3 Formasi Lowongan Kerja di Juni 2022
PT Kino Indonesia Buka 3 Formasi Lowongan Kerja di Juni 2022 /PT Kino Indonesia//kino.co.id

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Kino Indonesia di Juni 2022.

PT Kino Indonesia buka 3 formasi lowongan kerja kualifikasi pendidikan minimal SMA-SMK, D3 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Kino Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman kerja (experience)

PT Kino Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Pandaan, Jawa Timur.

Baca Juga: PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Tersedia 7 Formasi, Cek Syarat-Link Daftarnya 

Selama lebih dari dua dekade, saat ini PT. Kino Indonesia Tbk. merupakan salah satu perusahaan consumer goods yang telah diakui di Indonesia dan juga manca negara dengan lingkup bisnis yang meliputi produk-produk perawatan tubuh, makanan, minuman serta farmasi.

Saat ini PT. Kino Indonesia Tbk. memiliki 19 merek dengan 16 kategori produk dimana beberapa diantaranya berhasil mendapatkan pengakuan sebagai merek yang menjadi pilihan utama para konsumen.


 

Visi dari PT Kino Indonesia Tbk. adalah menjadi perusahaan Indonesia yang ternama & terdepan yang berlandaskan ide & inovasi PT. Kino Indonesia Tbk. akan terus bergerak untuk menjadi perusahaan yang mendunia tanpa meninggalkan nilai-nilai local dengan misi untuk memperluas pasar melalui pengembangan produk yang didorong oleh semangat untuk berinovasi.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x