Badan Pertanahan Nasional Bali Buka Lowongan Tenaga Pendukung untuk S1, Ada 18 Posisi, Cek Syarat-Cara Daftar

- 7 Juni 2022, 19:15 WIB
Badan Pertanahan Nasional 'BPN' Bali Buka Lowongan Kerja di Juni 2022
Badan Pertanahan Nasional 'BPN' Bali Buka Lowongan Kerja di Juni 2022 //BPN

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bali di Juni 2022.

Badan Pertanahan Nasional (BPNBali buka lowongan kerja Tenaga Pendukung Kanwil Badan Pertanahan Nasional sebanyak 18 posisi untuk kualifikasi pendidikan S1 dengan jurusan sesuai dengan job yang tersedia.

Badan Pertanahan Nasional (BPNBali dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 48 tahun, dengan pengalaman minimal 1-2 tahun.

Badan Pertanahan Nasional (BPNBali menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Bali.

Baca Juga: PT Astra International Buka Lowongan Kerja Astra Graduate Program 2022 untuk S1-S2, Cek Syarat dan Cara Daftar 

Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

 

Sedangkan sesuai Sesuai Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2015 tentang Badan Pertanahan Nasional, BPN mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pertanahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Untuk menyelenggarakan tugas dan fungsi BPN di daerah, dibentuk Kantor Wilayah BPN di provinsi dan Kantor Pertanahan di kabupaten/kota.


 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah