PT Yakult Indonesia Persada Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Penempatan di Mojokreto Cek Syarat-Link Daftar

- 1 Juni 2022, 22:15 WIB
PT Yakult Indonesia Persada buka lowongan kerja terbar untuk D3-S1 di Juni 2022
PT Yakult Indonesia Persada buka lowongan kerja terbar untuk D3-S1 di Juni 2022 /PT Yakult Indonesia Persada//PT Yakult Indonesia Persada

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Yakult Indonesia Persada di Juni 2022.

PT Yakult Indonesia Persada buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal D3-S1 dengan jurusan sesuai dengan job yang tersedia.

PT Yakult Indonesia Persada dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 25 tahun dengan pengalaman kerja minimal 1 tahun.

PT Yakult Indonesia Persada menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah Mojokerto

Baca Juga: Adaro MetCoal Companies Buka Lowongan Kerja HR Support Officer untuk S1, Cek Syarat-Link Daftar 

PT Yakult Indonesia Persada berdiri di Indonesia sejak tahun 1990, sebagai pemegang lisensi dari Yakult Honsa Co.,LTD.,Jepang.

Pada tahun ini tepatnya tanggal 5 Mei 2017, Politeknik Pos Indonesia mengadakan kunjungan industri khususnya untuk diploma 3 jurusan Teknik Informatika tingkat 2.

Dengan mengunjungi PT Yakult Indonesia Persada yang berada di Cicurug tepatnya kawasan Industri Indolakto, Jl. Siliwangi Desa, Pesawahan,Kec.Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat.


 

Merupakan sebuah perusahaan yang berada di Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Kecamatan Cicurug dan bertempat di Kawasan Industri Indolakto.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x