MAN 2 Kota Malang Buka Lowongan Pegawai Non PNS untuk S1, Tersedia 6 Formasi, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 25 Mei 2022, 12:25 WIB
MAN 2 Kota Malang Buka LOwongan Kerja untuk S1 di Mei 2022
MAN 2 Kota Malang Buka LOwongan Kerja untuk S1 di Mei 2022 //MAN 2 Kota Malang

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Malang di Mei 2022.

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Malang buka tersedia 6 formasi lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan minimal S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Malang dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat diutamakan yang memiliki pengalaman kerja.

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Malang menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Kota Malang.

 

 Baca Juga: Segera Rilis! Genshin Impact Versi 2.7: Temukan Misteri Sejarah Liyue-Bertarung Bersama Yelan dan Kuki Shinobu

Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Malang sebelumnya adalah Madrasah Aliyah Negeri 3 (MAN 3) Malang, merupakan salah satu Madrasah Aliyah Negeri model di Indonesia yang didirikan berdasarkan alih fungsi dari PGAN Malang dengan SK Menteri Agama nomor: 42 tahun 1992 pada tanggal 7 Januari 1992.

Dengan demikian sejarah MAN 2 Kota Malang tidak bisa dipisahkan dari sejarah PGAN Malang yang merupakan salah satu PGAN tertua di Indonesia.


 

Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Malang adalah lembaga pendidikan umum ditingkat menengah, yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama dengan mempunyai keunggulan dibidang pemahaman agama Islam.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x