PT Pertamina Training & Consulting Buka Lowongan Kerja untuk S1, Penempatan Jakarta, Cek Syarat-Link Daftarnya

- 24 Mei 2022, 19:35 WIB
PT Pertamina Training & Consulting Buka Lowongan Kerja untuk S1 di Maret 2022
PT Pertamina Training & Consulting Buka Lowongan Kerja untuk S1 di Maret 2022 //loker BUMN

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Pertamina Training & Consulting (PTC) di Mei 2022.

PT Pertamina Training & Consulting (PTC) buka lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan minimal S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Pertamina Training & Consulting (PTC) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 29 tahun, dengan pengalaman kerja 1 tahun.

PT Pertamina Training & Consulting (PTC) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah Jakarta

Baca Juga: Pertamina Group Buka Lowongan Kerja Profesional untuk S1, Tersedia 3 Formasi, Simak Syarat dan Link Daftarnya 

 

PT Pertamina Training & Consulting (PTC) adalah anak perusahaan PT. PERTAMINA (PERSERO) yang memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi.

Sebagai salah satu bagian dari anak perusahaan PT Pertamina (Persero) kategori Finance and Services, PT Pertamina Training & Consulting bermula sebagai paper companydi tahun 1999 dengan nama PT Patra Tridaya dan mulai beroperasi di tahun 2002 dengan bisnis pertamanya yaitu Training & Consulting.

 


Berpengalaman dalam mengelola sumber daya manusia dan menjadi perusahaan yang berfokus mengembangkan human capital, seiring dengan perkembangan kebutuhan pelanggan, kami hadir untuk memberikan layanan dan jasa di bidang Event Organizer, Training & Consulting, Man Power Supply, Security Services dan Assessment Center sesuai dengan standar ISO 9001:2015 sebagai bentuk layanan terbaik bagi seluruh pelanggan sesuai dengan tata nilai 6C (Clean, Confident, Commercial, Competitive, Customer Focus, dan Capabel) yang kami junjung tinggi.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x