PT Virama Karya Buka Lowongan untuk S1-S2, Tersedia 8 Formasi, Cek Syarat-Cara Daftarnya

- 20 Mei 2022, 14:45 WIB
PT Virama Karya Buka LOwongan Kerja untuk S1-S2, Tersedia 8 Formasi di Mei 2022
PT Virama Karya Buka LOwongan Kerja untuk S1-S2, Tersedia 8 Formasi di Mei 2022 /viramakarya.co.id

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Virama Karya di Mei 2022.

PT Virama Karya buka 8 formasi lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan minimal S1-S2 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Virama Karya dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat memiliki SKA.

PT Virama Karya menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah Surabaya.

Baca Juga: Liga Italia Serie A, Fiorentina vs Juventus : Link Live Streaming, Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head 

PT Virama Karya adalah perusahaan konsultan dengan spesialisasi pada bidang pelayanan jasa teknik dan manajemen bidang transportasi jalan dan jembatan serta bidang teknik sipil lainnya.

Pada awalnya, perusahaan ini adalah perusahaan Swasta Belanda yang bernama NV. Architecten Ingenieurs Bureau Fermon Cuypers yang didirikan pada tahun 1961.

Perusahaan ini dinasionalisasi melalui peraturan pemerintah (PP) No. 56/1961, dan beroperasi di bawah Binaan Kementerian Tenaga Listrik dan Pekerjaan Umum.


Kemudian pada tahun 1970, menjadi Persero PT Virama Karya berdasarkan PP No. 38/1970, dengan pembinaan dari Departemen Pekerjaan Umum dan Departemen Keuangan.

Dari tahun 1971 sampai sekarang telah banyak pekerjaan-pekerjaan yang dipercayakan kepada PT Virama Karya baik untuk pekerjaan tata ruang, pemetaan, jalan dan jembatan maupun pekerjaan bendungan dan irigasi.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x