Universitas Negeri Padang Buka Lowongan Dosen dan Tenaga Kependidikan Tetap Non PNS, Cek Syarat-Link Daftarnya

- 24 April 2022, 08:15 WIB
Universitas Negeri Padang BUka Lowongan Kerja untuk Dosen dan Tenaga Kependidikan Non PNS di April 2022
Universitas Negeri Padang BUka Lowongan Kerja untuk Dosen dan Tenaga Kependidikan Non PNS di April 2022 /Universitas Negeri Padang

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Universitas Negeri Padang (UNP) di April 2022.

Universitas Negeri Padang (UNP) buka lowongan kerja Dosen dan Tenaga Kependidikan Tetap Non PNS dengan kualifikasi pendidikan S1-S2 dan S3, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Universitas Negeri Padang (UNP) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 35 dan 45 tahun tergantung ijazah pelamar.

Universitas Negeri Padang (UNP) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah Padang

 Baca Juga: PT DHL Supply Chain Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk S1, Tersedia 12 Formasi, Cek Syarat, dan Cara Daftarny

Universitas Negeri Padang (UNP) adalah hasil konversi IKIP Padang menjadi Universitas pada tahun 1999 yang pada mulanya bernama perguruan tinggi pendidikan guru (PTPG) yang berdiri pada tanggal 23 Oktober 1954.

UNP terdiri dari 8 fakultas dan 1 Pascasarjana. Kampus UNP terletak di kampus Air Tawar, Kota Padang. UNP terakreditasi A Institusi dari BAN-PT.

 


Visi Universitas Negeri Padang adalah Menjadi Universitas Bermartabat dan Bereputasi Internasional.

Dengan misi melaksanakan pendidikan berkualitas internasional, melaksanakan penelitian inovatif dan publikasi global, melaksanakan pengabdian kepada masyarakat untuk memecahkan masalah dan berkontribusi bagi pembangunan bangsa Indonesia, menerapkan tata kelola universitas kelas dunia, dan melaksanakan kerja sama internasional.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x