BUMN PT Adhi Karya Buka Lowongan Kerja untuk D4-S1, Tersedia 7 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 22 April 2022, 17:35 WIB
PT Adhi Karya (Persero) Buka LOwongan Kerja untuk D4-S1 di April 2022
PT Adhi Karya (Persero) Buka LOwongan Kerja untuk D4-S1 di April 2022 /PT Adhi Karya

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Adhi Karya (Persero) di April 2022.

PT Adhi Karya (Persero) buka 7 formasi lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan D4-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Adhi Karya (Persero) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 27 tahun dan 30 tahun dengan IPK minimal 2,75.

PT Adhi Karya (Persero) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan

 Baca Juga: Perkebunan Nusantara Group Buka Lowongan Kerja untuk D4-S1, Tersedia 7 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

PT Adhi Karya (Persero) adalah salah satu badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi, didirikan 11 Maret 1960.

Sebagai salah satu BUMN konstruksi terkemuka di Tanah Air, ADHI berkomitmen untuk memberikan produk terbaik untuk semua proyek/kontrak yang dikerjakan.


ADHI berupaya menampilkan identitas yang baru dengan kenginan menjadikan jati diri secara lebih segar dan penuh semangat sesuai spirit dan visi perusahaan yang siap menghadapi tantangan masa depan, dan era pasar global.

 

Dalam mengelola sumber daya manusia, yaitu individu- individu yang bekerja di ADHI, Perseroan menerapkan berbagai kebijakan dengan mengacu pada peraturan ketenagakerjaan yang berlaku, khususnya Undang-Undang No. 13 tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan, serta praktik-praktik ketenagakerjaan yang umum dilakukan di Indonesia.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah