PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia Buka Lowongan untuk D3-S1, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 21 April 2022, 03:15 WIB
PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia y membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 hingga S1 di April 2022*/ yamaha-motor.co.id/
PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia y membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 hingga S1 di April 2022*/ yamaha-motor.co.id/ /

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia atau YPMI di April 2022.

PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia atau YPMI buka lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia atau YPMI dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 25 dan 27  tahun, dengan IPK minimal 3.00

PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia atau YPMI menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di wilayah KIIC, Karawang, Jawa Barat.

 Baca Juga: LINK LIVE STREAMING, Line Up, Prediksi Skor Juventus Vs Fiorentina : Leg Kedua Coppa Italia

PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia atau YPMI adalah perusahaan Jepang yang bergerak di bidang manufaktur komponen parts industri sepeda motor Yamaha di Indonesia.

Sistem produksi YPMI didukung oleh fasilitas modern, teknologi tinggi dan sistem kontrol kualitas yang tepat untuk memenuhi standar kualitas Yamaha di seluruh dunia.

PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia sebagai bagian integral dari jaringan Pabrik Manufaktur Yamaha di seluruh dunia juga secara aktif terlibat dalam pembuatan produk dengan kualitas dan kinerja yang lebih tinggi untuk lebih meningkatkan kualitas Yamaha.

 


Saat ini PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2022.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah