LKPP Buka Lowongan Kerja untuk D4-S1, Penempatan Jakarta, Cek Syarat dan Link Pendaftarannya

- 12 April 2022, 20:35 WIB
LKPP sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan syarat yang diperlukan.
LKPP sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan syarat yang diperlukan. /LKPP

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru LKPP atau Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di April 2022.

LKPP atau Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah buka lowongan kerja untuk dengan kualifikasi pendidikan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

LKPP atau Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 35 tahun, dengan IPK minimal 3.00

LKPP atau Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan Jakarta

 Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta, Rabu 13 April 2022: Sagitarius, Capicorn, Aquarius, Pisces Mantan Kekasih Ajakmu Balikan

LKPP Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) adalah Lembaga Pemerintah Non-Kementerian yang bertugas mengembangkan dan merumuskan kebijakan pengadaan barang/jasa Pemerintah.

 Lembaga LKPP dibentuk untuk menjawab persoalan yang dihadapi dalam proses pengadaan barang maupun jasa.


Dalam melaksanakan tugasnya, LKPP dituntut untuk melaksanakannya sesuai dengan prinsip-prinsip good governance sebagaimana dimaksud dalam UU No 28 Tahun 1999 tentang Penyelenggaraan Negara yang Bersih dan bebas KKN. 

 

LKPP telah menetapkan visi dalam Renstra LKPP 2020-2024 yaitu Terwujudnya Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah sebagai penggerak Utama dalam Pengadaan Barang/Jasa pemerintah untuk Mewujudkan Indonesia Maju, Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong. 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x