RSUD Tarakan Jakarta Buka Lowongan Kerja untuk D4-S1, Cek Syarat dan Link Pendaftarannya

- 12 April 2022, 19:45 WIB
RSUD Tarakan Jakarta Buka Lowongan Kerja untuk D4-S1 di April 2022
RSUD Tarakan Jakarta Buka Lowongan Kerja untuk D4-S1 di April 2022 /RSUD Tarakan Jakarta

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru RSUD Tarakan Jakarta di April 2022.

RSUD Tarakan Jakarta buka lowongan kerja untuk dengan kualifikasi pendidikan D4-S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

RSUD Tarakan Jakarta dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 35 tahun, dengan akreditasi institusi pendidikan A atau B.

RSUD Tarakan Jakarta menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional RSUD Tarakan Jakarta

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta, rabu 13 April 2022: Aries, Taurus, Gemini, Cancer Pihak Ketiga Mengganggu Hubunganmu 

Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan adalah salah satu unit penyelenggara pelayanan kesehatan milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Pemprov DKI berupaya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan bermutu kepada seluruh masyarakat melalui peningkatan keterampilan SDM, peningkatan pemanfaatan teknologi, perbaikan saranan dan prasaran serta peningkatan keamanan dan keenyamanan pasien.


 

Pada tanggal 30 Juni 2014, RSUD Tarakan resmi di tetapkan menjadi Rumah Sakit Umum Daerah Kelas A oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Dengan perubahan kelas ini telah merubah seluruh tatanan organisasi sebelumnya dan menjadikan RSUD tarakan sebagai Rumah Sakit rujukan tersier regional untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta barat dan Jakarta Utara berdasarkan peraturan Gubernur nomor 189 tahun 2015 tentang Regionalisasi Sistem Rujukan Pelayanan Kesehatan dan Juknis Zonasi Sistem Rujukan di Provinsi DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah