KPAI Buka Lowongan Pegawai Non PNS untuk S1, Tersedia 2 Formasi, Cek Syarat, Posisi dan Link Daftarnya

- 8 April 2022, 21:15 WIB
KPAI Buka Lowongan Kerja untuk S1, di April 2022
KPAI Buka Lowongan Kerja untuk S1, di April 2022 /Dok KPAI.

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru KPAI atau Komisi Perlindungan Anak Indonesia di April 2022.

KPAI atau Komisi Perlindungan Anak Indonesia buka lowongan kerja Pegawai Non PNS atau PPNPN untuk kualifikasi pendidikan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

KPAI atau Komisi Perlindungan Anak Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 32 tahun dengan pengalaman kerja 1-2 tahun.

KPAI atau Komisi Perlindungan Anak Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Jakarta

Baca Juga: PT Pos Indonesia Purwodadi Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, Cek Syarat dan Link Daftarnya 

Komisi Perlindungan Anak Indonesia disingkat KPAI adalah lembaga yang dibentuk dalam rangka meningkatkan efektivitas pengawasan penyelenggaraan pemenuhan Hak Anak, dengan Undang-Undang ini dibentuk Komisi Perlindungan Anak Indonesia yang bersifat independen.

Visi dari KPAI adalah terbentuknya lembaga yang andal, profesional, inovatif, dan berintegritas dalam meningkatkan sistem pengawasan penyelenggaraan perlindungan anak nasional yang efektif dan kredibel untuk mendukung tercapaianya indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian berlandaskan gotong royong.

 


 

Berdasarkan Peraturan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2021 tentang Organisasi dan Tata Kerja Sekretariat Komisi Perlindungan Anak Indonesia dan kebutuhan organisasi KPAI.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah