PT CSM Corporatama Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, Penempatan Bogor-Jogja, Cek Syarat, dan Cara Daftarnya

- 4 April 2022, 23:57 WIB
PT CSM Corporatama (INDORENT) buka lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK,
PT CSM Corporatama (INDORENT) buka lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK, /PT CSM Corporatama (INDORENT)

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru PT CSM Corporatama (INDORENT) di April 2022.

PT CSM Corporatama (INDORENT) buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan SMA-SMK, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT CSM Corporatama (INDORENT) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 35 tahun memiliki pengalaman kerja 1 tahun, dan terbuka untuk fresh graduate.

PT CSM Corporatama (INDORENT) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di wilayah Bogor dan Jogjakarta.

 Baca Juga: OLX Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk D3, Penempatan Jakarta, Cek Syarat, dan Cara Daftarnya

Indorent adalah perusahaan penyedia jasa sewa dan pengelolaan kendaraan yang telah lebih dari 30 tahun melayani korporasi dan instansi pemerintah untuk menyediakan berbagai merk dan tipe serta jenis kendaraan sesuai kebutuhan Pelanggan.

Atas kepercayaan yang diberikan oleh para Pelanggan setianya, Indorent selalu terus berusaha mengembangkan diri dan berinovasi.


Didirikan sejak tahun 1987, Indorent dikelola oleh sumber daya manusia yang berpengalaman serta didukung sistem aplikasi IT yang terintegrasi dan saling terkoneksi di 21 jaringan di seluruh Indonesia.

Indorent meyakini bahwa, dengan kualitas layanan yang profesional dan inovatif serta pengalaman dalam melayani kebutuhan perusahaan-perusahaan besar, serta didukung oleh penawaran yang sangat kompetitif, jenis kendaraan yang sangat beragam.

Jaringan operasional yang luas akan dapat meningkatkan tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan yang akan memberikan peluang untuk terus tumbuh dan berkembang lebih luas lagi di masa yang akan datang.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x