PT Hitachi Construction Machinery Indonesia Buka Lowongan untuk D3-S1, Ada 2 Formasi,Cek Syarat-Link Daftarnya

- 25 Maret 2022, 22:34 WIB
T Hitachi Construction Machinery Indonesia Buka Lowongan untuk 2 Formasi di Maret 2022
T Hitachi Construction Machinery Indonesia Buka Lowongan untuk 2 Formasi di Maret 2022 /PT Hitachi Construction Machinery Indonesia

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru PT Hitachi Construction Machinery Indonesia (HCMI) di Maret 2022.

PT Hitachi Construction Machinery Indonesia (HCMI) buka 2 formasi lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Hitachi Construction Machinery Indonesia (HCMI) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 25 dan 26 tahun, pengalaman kerja minimal 1-2 tahun, terbuka untuk fresh graduate

PT Hitachi Construction Machinery Indonesia (HCMI) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Bekasi.

 Baca Juga: Deliveree Buka Lowongan Fresh Graduate Management Training Program-3 Formasi Umum untuk S1, Cek Cara Daftarnya

PT Hitachi Construction Machinery Indonesia (HCMI) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur Excavator, dan manufaktur Heavy Equipment Components.

Perusahaan ini memiliki kapasitas produksi 5.500 unit untuk Excavator Mid-size dan Excavator Ultra large 247 unit per tahunnya.


PT Hitachi Construction Machinery Construction Indonesia memiliki dua pabrik yaitu di Kawasan Industri MM2100 dan Kantor Pusat di Cibitung.

Fasilitas di PT HCMI Cibitung Plant memiliki peralatan modern guna manghasilkan kualitas yang sbanding dengan produk yang diproses di Jepang ataupun yang diproduksi di pabrik Hitachi lainnya yan tersebar di berbaga negara di dunia.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x