PT Tiran Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Tersedia 4 Formasi, Cek Syarat, Posisi dan Link Daftarnya

- 22 Maret 2022, 21:51 WIB
PT Tiran Indonesia Buka Lowongan Kerjauntuk D3-S1 di Maret 2022
PT Tiran Indonesia Buka Lowongan Kerjauntuk D3-S1 di Maret 2022 /PT Tiran Indonesia

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru PT Tiran Indonesia (Tiran Group) di Maret 2022.

PT Tiran Indonesia (Tiran Group) buka 4 formasi lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Tiran Indonesia (Tiran Group) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 30, 35, 40 dan dan 45 tahun tergantung posisi yang dilamar.

PT Tiran Indonesia (Tiran Group) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Lameruru, Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: PT Paragon Technology and Innovation Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, Ada 2 Formasi, Cek Syarat-Cara Daftar 

PT Tiran Indonesia merupakan bagian dari Tiran Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan nikel (Mining). Adapun Perusahaan yang masuk dalam unit bisnis Tiran Group adalah sebagai berikut:

PT Tiran Indonesia (tambang emas), PT Tiran Sulawesi (perkebunan tebu dan sawit), PT Tiran Makassar (distributor Unilever), PT Tiran Bombana (emas, timah hitam).

PT Tiran Mineral (tambang nikel), PT Amrul Nadin (SPBU percontohan Maros), CV Empos Tiran (produsen rodentisida), CV Profita Lestari (distributor pestisida), CV Empos (distributor Semen Tonasa), PT Bahteramas (pabrik gula di Konawe Selatan).

 


 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x