Sucofindo Buka Lowongan Kerja untuk Profesional, Lulusan S2, Tersedia 14 Formasi, Cek Syarat-Cara Daftarnya

- 22 Maret 2022, 20:44 WIB
PT Superintending Company of Indonesia (Persero) atau SUCOFINDO buka lowongan kerja untuk Magister, di Maret 2022, Cek Selengkapnya
PT Superintending Company of Indonesia (Persero) atau SUCOFINDO buka lowongan kerja untuk Magister, di Maret 2022, Cek Selengkapnya /Instagram/sucofindoofficial

 

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru Sucofindo atau PT Superintending Company of Indonesia di Maret 2022.

Sucofindo atau PT Superintending Company of Indonesia buka 14 formasi lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan magister atau S2 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Sucofindo atau PT Superintending Company of Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan pengalaman kerja 5-7 tahun.

Sucofindo atau PT Superintending Company of Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan.

Baca Juga: 50 Jenis Bunga, hingga Spot Foto, Berikut Indahnya Potret Kebun Bunga Refugia Magetan 

PT Superintending Company of Indonesia, atau lebih populer disingkat SUCOFINDO, adalah sebuah BUMN Indonesia yang bergerak dalam bidang pemeriksaan, pengawasan, pengujian, dan pengkajian.

Saat ini, 95% saham Sucofindo dimiliki Pemerintah Republik Indonesia, dan 5% oleh SGS.

Pemerintah merencanakan privatisasi SUCOFINDO pada tahun 2008.


Keanekaragaman jasa-jasa SUCOFINDO dikemas secara terpadu, jaringan kerja Laboratorium, cabang dan titik layanan di berbagai Kota di Indonesia serta didukung oleh 2.646 Tenaga Profesional yang ahli di bidangnya.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah