Balai Besar Pelatihan Peternakan Kupang Buka Lowongan untuk D3-S1,Tersedia 2 Formasi, Cek Syarat-Link Daftar

- 16 Maret 2022, 20:55 WIB
Ilustrasi lowongan kerja.Balai Besar Pelatihan Peternakan Kupang Buka Lowongan untuk D3-S1 di Maret 2022
Ilustrasi lowongan kerja.Balai Besar Pelatihan Peternakan Kupang Buka Lowongan untuk D3-S1 di Maret 2022 //Pixabay/Mohamed_hasan/Pixabay/Mohamed_hasan

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Kupang di Maret 2022.

Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPPKupang buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan D3-sarjana atau S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPPKupang dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia 30 tahun memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang terkait dengan job.

Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPPKupang menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Kupang.

Baca Juga: PT Asuransi Jiwa IFG Buka Lowongan Kerja untuk S1, Penempatan di 11 Kota, Cek Syarat dan Cara Daftarnya 

Balai Besar Pelatihan Peternakan disingkat BBPP adalah balai pelatihan yang melatih pada keahlian teknis, fungsional, dan profesi di bidang peternakan bagi aparatur dan non aparatur pertanian dalam rangka pengembangan sumberdaya manusia pertanian yang profesional.

Pembangunan pertanian diarahkan untuk mewujudkan tujuan pembangunan nasional, yaitu menciptakan pertanian Indonesia yang bermartabat, mandiri, maju, adil dan makmur.


Pertanian yang bermartabat artinya bahwa petani Indonesia memiliki kepribadian luhur, harga diri, kebanggaan serta merasa terhormat dan dihormati sebagai petani. 

Balai Besar Pelatihan Peternakan ini diharapkan mampu memberikan dukungan dan ikut berperan dengan menyelenggarakan pelatihan untuk menghasilkan sumber daya manusia pertanian, khususnya peternakan yang professional, mandiri dan berdaya saing.

Saat ini BBPP sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai THL.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x