BPN Kota Baubau Buka Lowongan Pegawai Non PNS untuk SMA-D3-S1, Cek Syarat, Posisi dan Link Daftarnya

- 8 Maret 2022, 20:59 WIB
BPN Kota Baubau Buka Lowongan Pegawai Non PNS untuk SMA-D3-S1, di Maret 2022
BPN Kota Baubau Buka Lowongan Pegawai Non PNS untuk SMA-D3-S1, di Maret 2022 /BPN Kota Baubau

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Baubau di Maret 2022.

Badan Pertanahan Nasional (BPNKota Baubau buka lowongan kerja Pegawai Non PNS atau PPNPN untuk kualifikasi pendidikan minimal SMA, D3 dan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Badan Pertanahan Nasional (BPNKota Baubau dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 30 tahun dan 35 tahun

Badan Pertanahan Nasional (BPNKota Baubau menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Kota Baubau

 Baca Juga: PT Waskita Karya Buka Lowongan Management Trainee-Vocational Recruitment, untuk Diploma-S1-S2, Cek Link Daftar

Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

 

Sedangkan sesuai Sesuai Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2015 tentang Badan Pertanahan Nasional, BPN mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pertanahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.


 

Untuk menyelenggarakan tugas dan fungsi BPN di daerah, dibentuk Kantor Wilayah BPN di provinsi dan Kantor Pertanahan di kabupaten/kota.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x