Institut Teknologi Bandung Buka Lowongan Kerja untuk S1-S2, Tersedia 5 Formasi, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 2 Maret 2022, 22:16 WIB
ILUSTRASI : Gedung Institut Teknologi Bandung (ITB). ITB Buka Lowongan Kerja untuk S1-S2di Maret 2022
ILUSTRASI : Gedung Institut Teknologi Bandung (ITB). ITB Buka Lowongan Kerja untuk S1-S2di Maret 2022 /Instagram.com/@itb1920

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru Institut Teknologi Bandung (ITB) di Maret 2022.

Institut Teknologi Bandung (ITB) buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal S1 dan S2 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Institut Teknologi Bandung (ITB) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 30, 35 dan 40 tahun tergantung posisi yang dilamar, pengalaman 1-5 tahun.

Institut Teknologi Bandung (ITB) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan Jawa Barat.

Baca Juga: Dinas Lingkungan Hidup Kebumen Buka Lowongan Tenaga Fasilitator Lapangan, S1, Cek Syarat-Download Pengumuman 

Institut Teknologi Bandung (ITB) merupakan sekolah tinggi teknik pertama di Indonesia yang didirikan pada tanggal 2 Maret 1959 di Jawa Barat yang mengemban misi pengabdian ilmu pengetahuan dan teknologi untuk memajukan Indonesia.

Lahir dalam suasana penuh dinamika yang dilandasi dengan semangat perjuangan Proklamasi Kemerdekaan, ITB hadir untuk mengoptimalkan pembangunan bangsa yang maju dan bermartabat.


 

Sejarah Pendidikan Tinggi Teknik di Indonesia berawal pada abad ke-20, ketika pemerintah kolonial Belanda mendirikan de Techniche Hoogeschool te Bandung (TH) pada 3 Juli 1920 di lahan seluas 30 hektar di Bandung.

Saat itu hanya terdapat satu fakultas yaitu de Faculteit van Technische Wetenschap dan hanya satu jurusan yaitu de afdeeling der We gen Waterbouw.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah