PT Kustodian Sentral Efek Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk S1, Tersedia 4 Formasi, Cek Cara Daftarnya

- 24 Februari 2022, 21:57 WIB
PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) membuka 4 Lowongan Lulusan S1 Terbaru di Februari 2022
PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) membuka 4 Lowongan Lulusan S1 Terbaru di Februari 2022 /PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI)

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) di Februari 2022.

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) buka 4 formasi lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal sarjana atau S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat memiliki pengalaman 1-3 tahun, TOEFL minimal 450 (tes maksimal 2 tahun terakhir).

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Jakarta.

Baca Juga: Balai Pustaka Buka Lowongan Kerja untuk S1,Penempatan Jakarta, Cek Syarat, Posisi dan Cara Pendaftrannya 

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) merupakan Lembaga Penyimpanan dan Penyelesaian(LPP) di Pasar Modal Indonesia yang menyediakan layanan jasa Kustodian sentral dan penyelesaian transaksi Efek yang teratur, wajar, dan efisien, sesuai amanat Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1995 tentang Pasar Modal.

Didirikan di Jakarta pada 23 Desember 1997 dan memperoleh izin usaha pada 11 November 1998.


KSEI merupakan salah satu Self-Regulatory Organization (SRO) bersama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dan PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI).

KSEI mulai menjalankan kegiatan operasional penyelesaian transaksi Efek dengan warkat pada tanggal 9 Januari 1998, mengambil alih fungsi sejenis dari PT Kliring Depositori Efek Indonesia (KDEI) sebagai Lembaga Kliring Penyimpanan dan Penyelesaian (LKPP).

Tahun 2000, KSEI bersama SRO lainnya menerapkan transaksi perdagangan dan penyelesaian Efek tanpa warkat (scripless trading) di Pasar Modal Indonesia.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah