PT Pelabuhan Indonesia Buka Lowongan PKL, Magang-Interensif, untuk Mahasiswa-Fresh Graduate, Cek Cara Daftar

- 11 Februari 2022, 21:34 WIB
PT Pelabuhan Indonesia Buka Lowongan PKL, Magang-Interensif,  untuk siswa, mahasiswa dan fresh graduate
PT Pelabuhan Indonesia Buka Lowongan PKL, Magang-Interensif, untuk siswa, mahasiswa dan fresh graduate /PT Pelabuhan Indonesia

PortalMagetan.com-Info lowongan PKL, magang dan interensif terbaru dari Pelindo atau PT Pelabuhan Indonesia di Februari 2022.

Pelindo atau PT Pelabuhan Indonesia buka lowongan PKLmagang dan interensif untuk siswa, mahasiswa dan fresh graduate lulusan universitas, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Pelindo atau PT Pelabuhan Indonesia dalam membuka lowongan PKLmagang dan interensif menyampaikan proposal untuk peserta magang dan surat keterangan lulus bagi instsrensif.

Pelindo atau PT Pelabuhan Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan.

 

Baca Juga: PT Brantas Abipraya Buka Lowongan Management Trainee Gelombang 1, 2022,untuk S1, Cek Syarat dan Link Daftarnya

Berbasis di negara kepulauan terbesar dengan sejarah panjang pengaruh maritimnya di dunia, Pelabuhan Indonesia (Pelindo) adalah pelabuhan kelas dunia yang menawarkan anda layanan terintegrasi antar pelabuhan di Indonesia.

Pelindo merupakan perusahaan hasil integrasi dari empat (4) BUMN pelabuhan yaitu PT Pelindo I (Persero), PT Pelindo II (Persero), PT Pelindo III (Persero) dan PT Pelindo IV (Persero) yang resmi berdiri pada tanggal 1 Oktober 2021.


 

Berdirinya Pelindo sebagai perusahaan hasil integrasi ini adalah inisiatif strategis pemerintah selaku pemegang saham untuk mewujudkan konektivitas nasional dan jaringan ekosistem logistik yang lebih kuat.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah