BeFa Buka Lowongan Kerja untuk Profesional, Lulusan Diploma, Tersedia 7 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 29 Januari 2022, 23:17 WIB
BeFa Buka Lowongan Kerja untuk Profesional, Lulusan Diploma, Tersedia 7 Formasi, di Januari 2022
BeFa Buka Lowongan Kerja untuk Profesional, Lulusan Diploma, Tersedia 7 Formasi, di Januari 2022 /PT Bekasi Fajar Industrial Estate

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari BeFa atau PT Bekasi Fajar Industrial Estate di Januari 2022.

BeFa atau PT Bekasi Fajar Industrial Estate buka lowongan kerja untuk Diploma dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

BeFa atau PT Bekasi Fajar Industrial Estate dalam membuka lowongan kerja, menyampaikan syarat pengalaman kerja minimal3-5 tahun tergantung posisi yang dilamar.

BeFa atau PT Bekasi Fajar Industrial Estate membuka 7 formasi lowongan kerja.

Baca Juga: PT Astra Daihatsu Motor Buka Lowongan Kerja untuk D3, Tersedia 2 Formasi, Cek Syarat dan Link Daftarnya 

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk. (BeFa) adalah pengembang dan operator terkemuka untuk kawasan industri kelas dunia di Indonesia.

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 24 Agustus 1989, sebagai salah satu pengembang dan manajemen perusahaan-perusahaan di kawasan industri pertama di Indonesia.


 

Seiring berjalannya waktu, produk andalan BeFa Kota Industri MM2100 yang berlokasi di Jabodetabek, memiliki reputasi sebagai pusat riset, inovasi, dan manufaktur mutakhir bagi perusahaan-perusahaan domestik dan internasional terkemuka.

Pada tanggal 10 April 2012, berbekal rekam jejak yang unggul dalam kualitas dan inovasi, BeFa masuk bursa (go public). Sahamnya kini diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI: BEST).

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah