Kemenkop UMK Buka Lowongan Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan untuk S1, Cek Syarat, Penempatan-Link Daftarnya

- 24 Januari 2022, 21:43 WIB
Kemenkop UMK Buka Lowongan Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan untuk S1 di Januari 2022, usia maksimal 35 tahun
Kemenkop UMK Buka Lowongan Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan untuk S1 di Januari 2022, usia maksimal 35 tahun /kemenkop ukm

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari Kemenkop UMK di Januari 2022.

Kemenkop UMK buka lowongan kerja Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan untuk sarjana dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

Kemenkop UMK dalam membuka lowongan kerja, menyampaikan syarat usia maksimal 35 ahun bagi yang belum berpengalaman, dan 58 tahun bagi yang pengalaman.

Kemenkop UMK menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Kabupaten/Kota seluruh Wilayah Indonesia.

 Baca Juga: Bank CIMB Niaga Buka Lowongan CIMB Preferred Development Program untuk S1, Cek Syarat dan Link Daftarnya

Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan koperasi dan usaha kecil dan menengah.

Koperasi adalah institusi (lembaga) yang tumbuh atas dasar solidaritas tradisional dan kerja sama antar individu, yang pernah berkembang sejak awal sejarah manusia sampai pada awal Revolusi Industrial di Eropa pada akhir abad 18 dan selama abad 19, sering disebut sebagai Koperasi Historis atau Koperasi Pra-Industri.


Di Indonesia, ide-ide perkoperasian diperkenalkan pertama kali oleh Patih di Purwokerto, Jawa Tengah, R. Aria Wiraatmadja yang pada tahun 1896 mendirikan sebuah Bank untuk Pegawai Negeri.

Cita-cita semangat tersebut selanjutnya diteruskan oleh De Wolffvan Westerrode.

Baca Juga: RSJ Provinsi Jawa Barat Buka Lowongan Pegawai Non PNS untuk SMA-SMK, D3,S1, Ada 60 Job, Cek Syarat-Cara Daftar

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah