RSJ Provinsi Jawa Barat Buka Lowongan Pegawai Non PNS untuk SMA-SMK, D3,S1, Ada 60 Job, Cek Syarat-Cara Daftar

- 24 Januari 2022, 21:01 WIB
RSJ Provinsi Jawa Barat Buka Lowongan Pegawai Non PNS untuk SMA-SMK, D3,S1, di Januari 2022, buruan daftar sebelum di tutup
RSJ Provinsi Jawa Barat Buka Lowongan Pegawai Non PNS untuk SMA-SMK, D3,S1, di Januari 2022, buruan daftar sebelum di tutup /

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari RSJ Provinsi Jawa Barat di Januari 2022.

RSJ Provinsi Jawa Barat buka lowongan kerja Pegawai Non PNS untuk SMA-SMK sederajat hingga sarjana dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

RSJ Provinsi Jawa Barat dalam membuka 60 lowongan kerja, menyampaikan syarat usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun.

RSJ Provinsi Jawa Barat menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Jawa Barat. Pendaftaran dibuka 24 dan 25 Januari 2022.

Baca Juga: UIN Walisongo Semarang Buka Lowongan Pegawai BLU untuk SMA-SMK, D3-S1, Ada 45 Formasi, Cek Syarat-Link Daftar 

Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat adalah rumah saki jiwa yang terletak di Cisarua Bandung, Bandung Barat.

RSJ Provinsi Jawa Barat memiliki visi “Terwujudnya Rumah Sakit Jiwa Unggulan di Indonesia yang Nyaman, Berkualitas dan Inovatif”.  RSJ Provinsi Jawa Barat memiliki motto “Kami Peduli Kesehatan Jiwa Anda”.


Mengutip dari rsj.jabarprov.go.id pada hari Senin, 24 Januari 2022 diinformasikan mengenai Rekrutmen Pegawai Non PNS Kontrak BLUD Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat Tahun 2022.

Formasi terbagi menjadi 5 (lima) bidang meliputi Bidang Medik, Bidang Keperawatan, Bidang Penunjang, Bagian Umum, dan Bagian Diklatlitbang.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 24 Januari 2022 sampai dengan 25 Januari 2022. Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x