BPN Provinsi Kepulauan Riau Buka Lowongan Non PNS, untuk D3-S1, Cek Syarat, Posisi dan Download Pengumumannya

- 13 Januari 2022, 23:04 WIB
BPN Provinsi Kepulauan Riau Buka Lowongan Non PNS, untuk D3-S1
BPN Provinsi Kepulauan Riau Buka Lowongan Non PNS, untuk D3-S1 /lokernas

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari BPN Provinsi Kepulauan Riau di Januari 2022.

BPN Provinsi Kepulauan Riau buka lowongan kerja Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) untuk Diploma 3 dan Sarjana dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

BPN Provinsi Kepulauan Riau dalam membuka lowongan kerja, menyampaikan syarat berusia maksimal 28 dan 30 tahun, tergantung posisi yang dilamar.

BPN Provinsi Kepulauan Riau menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga: BUMD PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah (SPJT) Buka Lowongan untuk S1, Cek Syarat,Posisi dan Cara Daftarnya  

Pada bulan Januari 2022 kali ini sejumlah instansi pemerintah baik pusat maupun daerah membuka lowongan kerja melalui Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Salah satu instansi daerah yang membuka lowongan PPNPN adalah Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga: BPSDMP Kominfo Surabaya Buka Lowongan Digital Talent Scholarship untuk SMA, D3, S1,Cek Syarat dan Link Daftar 


Melalui laman media sosialnya baik Instagram (@kanwilbpnkepri)  maupun Twitter (@kanwilbpnkepri) diinformasikan perihal  Pengumuman Nomor : 1/Peng-21.UP.02.03/I/2022 tentang Pengadaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kepulauan Riau Tahun Anggaran 2022.

Sejumlah formasi dibuka untuk penempatan di unit kerja Kanwil BPN Provinsi Kepulauan Riau,  Kantor Pertanahan Kota Batam, Kantor Pertanahan Kota Tanjungpinang, dan Kantor Pertanahan Kabupaten Karimun.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah