BPSDMP Kominfo Surabaya Buka Lowongan Digital Talent Scholarship untuk SMA, D3, S1,Cek Syarat dan Link Daftar

- 13 Januari 2022, 22:28 WIB
BPSDMP Kominfo Surabaya Buka Lowongan Digital Talent Scholarship di Januari 2022
BPSDMP Kominfo Surabaya Buka Lowongan Digital Talent Scholarship di Januari 2022 /lokernas

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari BPSDMP Kominfo Surabaya di Januari 2022.

BPSDMP Kominfo Surabaya  buka lowongan kerja Tenaga Pendukung Digital Talent Scholarship untuk SMA-SMK dan Diploma-Sarjana dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

BPSDMP Kominfo Surabaya dalam membuka lowongan kerja, menyampaikan syarat bersusia antara 21 tahun hingga 35 tahun. dengan Nilai rata-rata 7,5 untuk SMA-SMK dan 3.00 untuk S1.

BPSDMP Kominfo Surabaya menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat

 Baca Juga: PT Toyota-Astra Motor Buka Lowongan Officer Development Program untuk S1-S2, Cek Syarat dan Link Daftarnya

Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika (BPSDMP Kominfo) Surabaya mempunyai tugas melaksanakan pengembangan sumber daya manusia dan penelitian serta pengembangan bidang komunikasi dan informatika di wilayah kerja Surabaya.


BPSDMP Kominfo Surabaya saat ini membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung menjadi Tenaga Pendukung Digital Talent Scholarship.

 Baca Juga: PT ADVICS Manufacturing Indonesia Buak Lowongan Kerja untuk D3, Penempatan Karawang, Cek Syarat-Link Daftarnya

Dikutip dari balitbangsdm.kominfo.go.id, diinformasikan mengenai pengumuman Penerimaan Tenaga Pendukung DTS Tahun 2022 Di BPSDMP Kominfo Surabaya.

Formasi yang dibuka terdiri dari Pengadministirasi Hukum dan Kerjasama,Pengadministrasi Umum, Pengadministrasi Keuangan, Desainer Grafis, dan Programmer.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah