BUMD PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah (SPJT) Buka Lowongan untuk S1, Cek Syarat,Posisi dan Cara Daftarnya

- 13 Januari 2022, 22:42 WIB
BUMD PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah (SPJT) buka lowongan untuk S1, Penempatan diWilayah JawaTengah
BUMD PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah (SPJT) buka lowongan untuk S1, Penempatan diWilayah JawaTengah /Lokernas

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari BUMD PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah (SPJT) di Januari 2022.

PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah (SPJT) buka lowongan kerja  untuk Sarjana dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah (SPJT) dalam membuka lowongan kerja, menyampaikan syarat bersusia 35 tahun. diutamakan memiliki SIM A/ SIMC

PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah (SPJT) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Jawa Tengah

 Baca Juga: BPSDMP Kominfo Surabaya Buka Lowongan Digital Talent Scholarship untuk SMA, D3, S1,Cek Syarat dan Link Daftar

Update terbaru info lowongan kerja BUMN BUMD Januari 2022. PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah (SPJT) adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang pembangunan, perdagangan, perindustrian, pertanian, pertambangan dan jasa sesuai dengan kewenangan daerah.


Perusahaan ini didirikan dengan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2005 dan berdasarkan Akre Notaris No.63 tanggal 14 Desember 2005.

BUMD ini telah disahkan melalui Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor C-02302 HT.01.01.Th.2006.

Setelah mengalami beberapa kali perubahan dan perubahan terakhir dengan Akte Notaris Nomor 151 tanggal 31 Mei 2018 dan telah diterima dan dicatat di dalam sistem administrasi Badan Hukum Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-AH.01.03-0212974 tanggal 6 Juni 2018.

 Baca Juga: PT ADVICS Manufacturing Indonesia Buak Lowongan Kerja untuk D3, Penempatan Karawang, Cek Syarat-Link Daftarnya

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah