PT Indofood Sukses Makmur Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK dan D3, Ada 7 Job, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 4 Januari 2022, 20:10 WIB
PT Indofood Sukses Makmur Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK dan D3, Ada 7 Job, Cek Syarat dan Link Daftarnya
PT Indofood Sukses Makmur Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK dan D3, Ada 7 Job, Cek Syarat dan Link Daftarnya /Twitter/@indofood

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Indofood Sukses Makmur di Januari 2022.

PT Indofood Sukses Makmur buka 7 lowongan kerja untuk SMA-SMK dan diploma 3 dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

PT Indofood Sukses Makmur dalam membuka lowongan kerja untuk usia maksimal 23 tahun dan 30 tahun, tergantung posisi yang dilamar.

PT Indofood Sukses Makmur menyampaikan syarat memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama, dan terbuka untuk fresh graduate.

Baca Juga: Bank Jateng Buka Lowongan Kerja Profesional untuk Sarjana, Usia Maksimal 35 Tahun, Cek Syarat dan Link Daftarn 

PT Indofood Sukses Makmur atau sering disebut PT Indofood adalah produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia.

Saat ini Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan total food solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran.


Kegiatan usaha Perseroan menurut Anggaran Dasar bergerak di bidang Industri, Perdagangan, Pertanian, Peternakan, Pengelolaan Air, Penelitian, Pendidikan dan Pelatihan, Konstruksi, Real Estat, Pergudangan dan Penyimpanan, Penyediaan Akomodasi Makanan dan Minuman, Jasa, serta Investasi Penyertaan/ Holding.

Baca Juga: Tips Memilih Skincare yang Aman, Waspadai 3 Bahan Ini, Dr Medhi Denisa Alinda dr SpKK: Berefek Hipopigmentasi

Dalam upaya memastikan adaptabilitas Perseroan terhadap segala tantangan dan peluang di masa sekarang dan akan datang, PT Indofood percaya akan pentingnya pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pengembangan yang berkelanjutan.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah