Bank Jateng Buka Lowongan Kerja Profesional untuk Sarjana, Usia Maksimal 35 Tahun, Cek Syarat dan Link Daftarn

- 4 Januari 2022, 19:26 WIB
Bank Jateng Buka Lowongan Kerja Profesional untuk Sarjana, usia Maksimal 35 Tahun, Cek Syarat dan Link Daftarnya
Bank Jateng Buka Lowongan Kerja Profesional untuk Sarjana, usia Maksimal 35 Tahun, Cek Syarat dan Link Daftarnya /bankjateng.co.id

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari Bank Jateng di Januari 2022.

Bank Jateng buka lowongan kerja Analis Pembiayaan KUR Syariah untuk Sarjana dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

Bank Jateng dalam membuka lowongan kerja untuk usia maksimal 35 tahun diutamakan memiliki pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama.

Bank Jateng menyampaikan tidak memiliki hubungan keluarga dengan Direksi atau sesama Pegawai sesuai ketentuan Bank Jateng.

 Baca Juga: Kemenko Perekonomian Buka Lowongan Pegawai Non PNS untuk D3-S1, Cek Syarat dan Link Daftarnya

Bank Jateng adalah satu-satunya bank daerah yang berguna untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Jawa Tengah.

Pendirian bank ditujukan untuk mengelola keuangan daerah sebagai pemegang kas daerah serta membantu meningkatkan ekonomi daerah melalui pemberian kredit kepada para pengusaha kecil.


Sejalan dengan semangat transformasi BPD yang dijalankan, Bank Jateng mengedepankan fungsi Sumber Daya Manusia (SDM)/Human Capital (HC) yang kompeten, unggul, dan berdaya saing tinggi sebagai katalisator penggerak pertumbuhan usaha Bank.

Pengelolaan dan pengembangan Human Capital di lingkungan Bank Jateng sepenuhnya mengacu pada roadmap Human Capital sebagai pilar yang menentukan fokus Human Capital hingga tahun-tahun mendatang.

Hal ini dimaksudkan untuk mendukung pengelolaan Human Capital yang terencana dan berkelanjutan sekaligus mendukung penguatan fondasi (internal robustness) yang diterapkan Bank.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah