PT Paragon Technology and Innovation Buka Lowongan Kerja Besar-besaran, Cek Posisi, Syarat dan Link Daftarnya

- 24 Desember 2021, 21:06 WIB
PT Paragon Technology and Innovation Buka Lowongan Kerja Besar-besaran, Cek Posisi, Syarat dan Link Daftarnya
PT Paragon Technology and Innovation Buka Lowongan Kerja Besar-besaran, Cek Posisi, Syarat dan Link Daftarnya /PT Paragon Technology and Innovation

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari PT Paragon Technology and Innovation di Desember 2021.

Paragon Technology and Innovation buka lowongan kerja besar-besaran untuk lulusan diploma san sarjana dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

Paragon Technology and Innovation buka lowongan kerja diutamakan memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 2 hingga 4 tahun.

Paragon Technology and Innovation dalam membuka lowongan kerja ada job mensyaratkan bersedia bekerja di luar kota.

Baca Juga: OPPO Buka Lowongan Kerja untuk Sarjana, Penempatan di Bekasi, Cek Syarat dan Tata Cara Daftarnya 

PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik manufaktur dan telah mendapat sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi yang unggul.

Dengan pengalaman di bidang kosmetik lebih dari 28 tahun PT PTI telah membawa Wardah Cosmetics sebagai brand lokal dengan penjualan tertinggi di Matahari Dept.

Store (Departemen Store terbesar di Indonesia), serta mendapat Halal Award oleh LPPOM MUI pada tanggal 5 Juli 2012, sebagai pioneer kosmetik halal.

PT PTI juga telah membawa MAKE OVER sebagai brand terpercaya oleh para Make-Up artis terkemuka. PT PTI terus mengembangkan brand-brand unggulan lainnya, seperti Putri, IX, Vivre, Hair Addict, dan Nusilk. Selama 4 tahun terakhir perusahaan telah tumbuh lebih dari 80% per tahun, dengan 28 daerah operasional dan lebih dari 2000 karyawan di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Mayora Group Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D4-S1, Simak Syarat, Posisi dan Link Pendaftarannya 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah