OPPO Buka Lowongan Kerja untuk Sarjana, Penempatan di Bekasi, Cek Syarat dan Tata Cara Daftarnya

- 24 Desember 2021, 20:41 WIB
OPPO Buka Lowongan Kerja untuk Sarjana, Penempatan di Bekasi, Cek Syarat dan Tata Cara Daftarnya
OPPO Buka Lowongan Kerja untuk Sarjana, Penempatan di Bekasi, Cek Syarat dan Tata Cara Daftarnya /Kabar Besuki/Pikiran Rakyat

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari OPPO atau PT World Innovative Telecommunication di Desember 2021.

OPPO atau PT World Innovative Telecommunication buka lowongan kerja untuk lulusan sarjana dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

OPPO atau PT World Innovative Telecommunication buka lowongan kerja diutamakan memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 2 tahun, usia maksimal 30 tahun.

OPPO atau PT World Innovative Telecommunication dalam membuka lowongan kerja mensyaratkan bersedia ditempatkan di Bekasi.

Baca Juga: Mayora Group Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D4-S1, Simak Syarat, Posisi dan Link Pendaftarannya 

OPPO adalah penyedia layanan elektronik dan teknologi global yang berdampak langsung di lebih dari 20 negara, termasuk Amerika Serikat, China, Australia dan masih banyak negara lainnya di Eropa, Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika.


Saat ini OPPO menduduki peringkat 4 smartphone dalam pasar global di dunia dengan fitur andalan yaitu selfie yang digunakan oleh seluruh orang yang berjiwa muda di seluruh dunia.

 Baca Juga: PT Gajah Tunggal Buka Lowongan Kerja untuk D3, usia Maksimal 25 Tahun, Cek Syarat dan Link Daftarnya

Saat ini OPPO sudah berdiri selama kurang lebih 5 tahun di Indonesia yang bermula dari 20 karyawan dan saat ini sudah mencapai 25 ribu karyawan yang tersebar di 108 area se Indonesia.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah