PT Infomedia Nusantara Buka Lowongan CSR untuk Diploma, Penempatan Banjarnegara-Purwokerto, Cek Syaratnya

- 20 Desember 2021, 21:56 WIB
PT Infomedia Nusantara (Telkom Group)  Buka Lowongan CSR untuk Diploma, Penempatan Banjarnegara-Purwokerto, Cek Syaratnya
PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) Buka Lowongan CSR untuk Diploma, Penempatan Banjarnegara-Purwokerto, Cek Syaratnya /PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) /

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari PT Infomedia Nusantara di Desember 2021.

PT Infomedia Nusantara buka lowongan kerja untuk lulusan diploma dengan jurusan terkait dengan job.

PT Infomedia Nusantara buka lowongan kerja juga membuka menetapkan usia maksimal 25 tahun.

PT Infomedia Nusantara dalam membuka lowongan kerja menyampaikan penempatan di Purwokerto-Banjarnegara

Baca Juga: PT Super Air Jet Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA-SMK, Usia Maksimal 35 Tahun, Cek Link Daftarnya

PT Infomedia Nusantara merupakan sebuah perusahaan pada Telkom Group yang mengkhususkan diri di bidang media penerbitan dan iklan sebagai jembatan komunikasi antar pelaku bisnis dan juga saluran informasi bagi pelanggan telepon Telkom.

 51% sahamnya dimiliki langsung oleh Telkom, dan 49% sisanya dimiliki oleh anak perusahaan Telkom yang lain, Multimedia Nusantara.

1975 merupakan awal perjalanan usaha PT Infomedia Nusantara menjadi perusahaan pertama penyedia layanan informasi telepon di Indonesia. Dibawah subdivisi Elnusa GTDI dari anak perusahaan Pertamina, Infomedia telah menerbitkan Buku Petunjuk Telepon Telkom Yellow Pages.

 Perkembangan yang tercatat selanjutnya adalah berdirinya PT Elnusa Yellow Pages pada tahun 1984 yang berubah nama pada tahun 1995 menjadi PT Infomedia Nusantara pada saat Telkom menanamkan investasi.

Saat ini Infomedia telah berkembang menjadi 3 (tiga) pilar bisnis untuk memenuhi besarnya tuntutan masyarakat akan jasa informasi.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x