Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Gresik Buka Lowongan Pegawai Non PNS untuk SMK-D3, Cek Syaratnya

- 16 Desember 2021, 21:34 WIB
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Gresik  Buka Lowongan Non PNSuntuk SMK dan Diploma, Cek syarat lengkapnya
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Gresik Buka Lowongan Non PNSuntuk SMK dan Diploma, Cek syarat lengkapnya /Bea cukai Gresik

PortalMagetan.com- Info lowongan kerja terbaru datang dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai di Gresik pada Desember 2021.

Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai di Gresik buka lowongan kerja sebagai pegawai Non PNS untuk lulusan SMK dan Diploma.

Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai di Gresik buka lowongan kerja mensyaratkan nilai minimal 2,75 untuk Diploma dan 75 untuk SMK.

Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai di Gresik mensyaratkan usia minimal 19 tahun dan maksimal 35 tahun.

Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean 8 Gresik saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Tenaga Kearsipan.

Baca Juga: Shopee Buka Lowongan Kerja Program Shopee Apprentice Program 2022, Cek Syarat dan Link Daftarnya.

Hal tersebut tertuang dalam Pengumuman Nomor Peng-3/WBC.1.1/KPP.MP.04/2021 tentang Pengumuman Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di Lingkungan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Gresik.


Lowongan ini terbuka bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan minimal SMK Jurusan Perkantoran/Diploma Jurusan Kearsipan/Kesekretarisan.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 13 Desember s.d 19 Desember 2021. Untuk informasi selengkapnya, simak dibawah ini.

Baca Juga: Hujan 2 Jam, Desa Tulung, Saradan, Madiun Dikabarkan Kebanjiran, Netizen: Kayu Mebel do Kerut, Simak Videonya

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x