Bank BCA Buka Lowongan Kerja Besar-besaran untuk SMA,SMK hingga Sarjana, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 11 Desember 2021, 21:49 WIB
Bank BCA Buka Lowongan  kerja untuk SMa-SMK, DIploma hingga sarjana, penempatandiHampir smeua kota Besar di Jawa dan Kalimantan, Cek syarat dan Linknya
Bank BCA Buka Lowongan kerja untuk SMa-SMK, DIploma hingga sarjana, penempatandiHampir smeua kota Besar di Jawa dan Kalimantan, Cek syarat dan Linknya /IG @goodlifebca/

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang Bank BCA atau PT Bank Central Asia dari di Desember 2021.

Bank BCA atau PT Bank Central Asia membuka lowongan kerja besar-besaran dengan program magang bakti  bagi lulusan SMA-SMK, Diploma hingga sarjana semua jurusan.

Bank BCA atau PT Bank Central Asia dalam membuka lowongan kerja mensyaratkan usia 17 tahun hingga 24 tahun

Bank BCA atau PT Bank Central Asia menetapkan syarat syarat rata-ratanilai rapor 70 untuk SMA-SMK, dan IPK 2,5 untuk diploma dan Sarjana.

Baca Juga: Pohon Tumbang Tutup Separuh Badan Jalan Maopasti-Solo, Kapolsek: Lalu Lintas Kembali Normal

Bank Central Asia disingkat BCA adalah bank swasta terbesar di Indonesia.

Keberhasilan BCA dalam membangun keunggulan layanan perbankan transaksi ditopang oleh pengembangan jaringan perbankan multi-channel yang terintegrasi.


Hal ini demi memastikan nasabah memiliki akses yang luas terhadap solusi perbankan BCA dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka, dimanapun dan kapanpun.

Selain fokus kepada layanan digital, Bank BCA juga tetap menyadari pentingnya peran kantor cabang dalam melayani nasabah yang memiliki kebutuhan-kebutuhan yang tidak dapat dilayani oleh layanan digital atau mereka yang memang lebih menyukai layanan yang bersifat personal.

Baca Juga: Labuhan Bajo Menyuguhkan Keindahan Sunset yang Menakjubkan, Kemenparekraf: Beruntungnya Kita

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah