AUTO2000 Buka Lowongan Kerja untuk Diploma Fresh Graduate, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 28 November 2021, 23:49 WIB
INFO LOKER! PT Astra International Tbk. -TSO (Auto2000)- Buka Lowongan kerja untuk lulusan Diploma Fresh Graduate
INFO LOKER! PT Astra International Tbk. -TSO (Auto2000)- Buka Lowongan kerja untuk lulusan Diploma Fresh Graduate /Info Semarang Raya/

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja November 2021 datang dari PT Astra International Tbk Toyota Sales Operational atau AUTO2000.

PT Astra International Tbk Toyota Sales Operational atau AUTO2000 membuka lowongan kerja untuk jurusan akuntansi atau administrasi.

PT Astra International Tbk Toyota Sales Operational atau AUTO2000 mensyaratkan pendidikan minimal diploma tiga dan terbuka untuk lulusan baru.

PT Astra International Tbk Toyota Sales Operational atau AUTO2000 adalah jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang berdiri sejak tahun 1975.

Baca Juga: BPOM Kota Dumai Buka Lowongan Pegawai Non PNS untuk Lulusan Sarjana, Cek Syarat dan Link Pendaftarannya

Dalam menjalankan usahanya, AUTO2000 berkomitmen untuk terus memberikan berbagai kenyamanan kepada pelanggan.

Kemudahan mendapatkan informasi, dengan menyediakan berbagai sumber, mulai dari kantor cabang, pameran, situs web, telepon, hingga call center dan lain-lain.

Auto2000 didukung oleh tim dan sistem yang handal mulai dari wiraniaga profesional, teknisi dengan sertifikasi Toyota Internasional, hingga sistem Teknologi Informasi online teritegrasi.

 Baca Juga: BPN Lampung Buka Seleksi Pegawai Non PNS untuk Lulusan SMA hingga Sarjana, cek Syarat dan Link Daftarnya.

AUTO2000 berusaha mendorong batasan transaksi pembelian mobil Toyota di platform digital. Kini, pelanggan dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust) semudah menggerakkan jempol di layar smartphone.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x