BPN Lampung Buka Seleksi Pegawai Non PNS untuk Lulusan SMA hingga Sarjana, cek Syarat dan Link Daftarnya.

- 28 November 2021, 23:15 WIB
Info Lowongan Kerna Non PNS di BPN Provinsi Lampung untuk Lulusan SMA-SMK, Diploma dan Sarjana
Info Lowongan Kerna Non PNS di BPN Provinsi Lampung untuk Lulusan SMA-SMK, Diploma dan Sarjana /Tangkapan Layar BPN Bandar Lampung

PortalMagetan.com- Info lowongan kerja datang dari Badan Pertahanan Nasional  (BPN) Provinsi Lampung yang membuka Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), pada November 2021.

Badan Pertahanan Nasional  (BPNProvinsi Lampung yang membuka Seleksi untuk lulusan SMA, SMK, Diploma dan Sarjana.

Badan Pertahanan Nasional  (BPNProvinsi Lampung mensyaratkan usia minimal 18 tahun dan maksimal 40 tahun

Badan Pertahanan Nasional  (BPNProvinsi Lampung mensyaratkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 2,75 untuk Diploma dan Sarjana serta rata-rata 7 untuk SMK, dan SMA.

Baca Juga: PT Krakatau Posco Buka Lowongan Kerja untuk Diploma-S-1, Penempatan Cilegon, Cek Syarat dan Link Daftarnya

Badan Pertahanan Nasional disingkat BPN adalah lembaga pemerintah nonkementerian di Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang Pertanahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Sesuai Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2015 tentang Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Visi Terwujudnya Penataan Ruang dan Pengelolaan Pertanahan yang Terpercaya dan Berstandar Dunia dalam Melayani Masyarakat untuk Mendukung Tercapainya Indonesia Maju yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong.

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN) dalam melaksanakan tugas dan fungsinya didukung oleh sejumlah sumber daya manusia (SDM).

Baca Juga: Rekrutmen TNI Angkatan Udara Tamtama PK Gel. I Tahun 2022 Telah Dibuka Cek Syarat, dan Daftar Lokasinya

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah