Siloam Hospitals Group Buka Lowongan Kerja, Ada 11 Posisi Medis dan Non Medis Ditawarkan, Cek Syaratnya

- 27 November 2021, 21:50 WIB
Siloam Hospitals Group membuka lowongan di November 2021, ada 11 posisi Medis dan non Medis yang ditawarkan
Siloam Hospitals Group membuka lowongan di November 2021, ada 11 posisi Medis dan non Medis yang ditawarkan /Siloam Hospital/

PortalMagetan.com- Info lowongan kerja terbaru di November 2021 datang dari Siloam Hospitals Group (Siloam).

Siloam Hospitals Group (Siloam) membuka 11 lowongan kerja kerja untuk jurusan diploma 3 dan sarjana semua jurusan.

Siloam Hospitals Group (Siloam) membuka lowongan kerja untuk tenaga medis dan non-medis baik yang sudah berpengalaman maupun fresh graduate.

Rumah Sakit Siloam merupakan anak perusahaan dari Lippo Group yang bergerak di bidang kesehatan.Sebagai bagian dari Lippo Group, setiap anggota tim kami memiliki kesempatan untuk memperkaya pengetahuan kerja dari berbagai industri.

Baca Juga: Bamsoet Kecelakaan Mobil Bareng Sean Gelael, Staf Ungkap Penyebab Mobil Terbang dan Salto

Hal ini menghasilkan sinergi yang mendukung pertumbuhan bisnis yang cepat dan efisien. Dampak positif dari sinergi yang telah kami bina tercermin dalam kerja sama kami dengan unit bisnis Lippo Group seperti UPH, MRIN, PT Lippo Karawaci,dan sebagainya. Melalui kerja sama kami, Rumah Sakit Siloam  mampu membangun, mengatur, dan mengembangkan staf kami secara efisien.

Hal ini membuat kami selangkah lebih maju dibanding kompetitor kami dalam menjawab isu-isu operasional maupun tantangan bisnis yang kami hadapi.

Siloam Hospitals Group adalah jaringan rumah sakit swasta yang terdepan di Indonesia dan telah menjadi benchmark (nilai standar) pada pelayanan kesehatan berkualitas di Indonesia.

Tim medis Siloam terdiri dari 2.700 dokter umum dan dokter spesialis, serta 10.000 perawat dan staf pendukung lainnya dan telah melayani hampir 2 juta pasien setiap tahunnya.

Baca Juga: 10 Potongan Tubuh Diduga Korban Mutilasi di Bekasi, Polisi Kantongi Identitas Korban, Simak Penjelasannya

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x