Bukalapak Membuka Lowongan Kerja Product Management Acceleration Program, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 3 November 2021, 10:15 WIB
Bukalapak membuka lowongan dengan title Product Management Acceleration  Program di November 2021
Bukalapak membuka lowongan dengan title Product Management Acceleration Program di November 2021 /bukalapak.com/bukalapak.com

PortalMagetan.com- PT Bukalapak.com membuka lowongan kerja terbaru di November 2021.

PT Bukalapak.com membuka lowongan kerja dengan title Product Management Acceleration  Program yang terbuka untuk lulusan sarjana fresh graduate.

PT Bukalapak.com mensyaratkan bagi lulusan sarjana dengan latar belakang jurusan ilmu komputer, bisnis, teknik dan lulusan lain yang terkait.

Product Management Acceleration Program (PMAP) di PT Bukalapak.com merupakan program selama 12 bulan untuk menciptakan calon pemimpin masa depan di bidangnya.

Baca Juga: 3 Kunci Utama Pria Lajang sebelum Menikah dengan Perempuan Idaman, Buya Yahya Beri Penjelasan Begini

Bukalapak merupakan perusahaan teknologi Indonesia yang memiliki misi menciptakan perekonomian yang adil untuk semua. Melalui platform online dan offlinenya, Bukalapak memberikan kesempatan dan pilihan kepada semua orang untuk meraih hidup yang lebih baik.

Sejak didirikan pada tahun 2010, Bukalapak telah melayani lebih dari 6 juta Pelapak, 5 juta Mitra Bukalapak dan 90 juta pengguna aktif dan pada tahun 2017 menyandang status unicorn. Bukalapak selalu memiliki perhatian khusus dalam pemberdayaan UMKM Indonesia.

Bukalapak merupakan salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia. Dari pemilik brand shopping lokal melalui grup kepemilikannya yang didirikan oleh Achmad Zaky, Nugroho Herucahyono, dan Muhamad Fajrin Rasyid pada tahun 2010.

Baca Juga: Ustadz Khalid Basalamah Ungkap Penyebab Perempuan Banyak Menghuni Neraka karena Lakukan Dosa Ini ke Suami

Bukalapak awalnya merupakan toko daring yang memungkinkan para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk merambah ke dunia maya.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x