Operasi Ketupat Jaya 2024, Simak Daftar Perintah Kapolda, Irjen Karyoto: Sehingga Masyarakat Terayomi

- 2 April 2024, 09:15 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto
Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto /Dok. Div Humas Polri/

PortalMagetan.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto meminta jajarannya terus waspada dan memberi keamanan kepada warga khususnya yang mudik lebaran. Untuk itu orang nomor satu di Polda Metro Jaya ini meminta anak buahnya memberikan perlindungan dan keamanan kepada warga yang mudik khususnya rumah kosong yang ditinggal mudik.

 

"Beberapa potensi keamanan atau gangguan kamtibmas yang perlu menjadi perhatian kita dalam pelayanan hari raya hal ini diantaranya pencurian dengan pemberatan terjadi pada malam hari, pencurian rumah kosong, copet, jambret dan lain lain," kata Karyoto.

 

Dia menambahkan, operasi ketupat Jaya 2024 fokus pada kelancaran lalu lintas arus mudik maupun arus balik dan keselamatan para penggunanya.

Dia juga meminta anggotanya fokus untuk mengamankan bandara, terminal, pelabuhan, stasiun, rumah kosong yang ditinggalkan pemudik, pusat-pusat perbelanjaan dan perbankan. Di samping itu, kepadatan di lokasi wisata pasca lebaran.

Baca Juga: Fresh Graduate di Jawa Barat Merapat, PT Kilat Wahana Jenggala Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cek Syaratnya 

"Tentunya hal yang sedikit saya singgung adalah bagaimana kita memberikan pelayanan kepada masyarakat tentang kesiapan," tegasnya.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x