Terupdate, PT Daikin Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja di Jawa Barat, Cek Syarat dan Kualifikasinya

- 21 Februari 2024, 18:35 WIB
Lowongan kerja PT Daikin Manufacturing Indonesia
Lowongan kerja PT Daikin Manufacturing Indonesia //PT Daikin Manufacturing Indonesia

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru datang dari PT Daikin Manufacturing Indonesia pada bulan Februari 2024.

                                           

PT Daikin Manufacturing Indonesia saat membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal D3-S1 dengan jurusan sesuai formasi yang tersedia.

 

PT Daikin Manufacturing Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman.

                                                    

PT Daikin Manufacturing Indonesia menyatakan kandidat yang lolos dalam rekrutmen ini akan ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Daikin Manufacturing Indonesia.

Baca Juga: Kejahatan Virtual Semakin Kompleks Polri Bentuk Direktorat Siber di Seluruh Polda, Kombes Ade:Solusi Atasi Ta 

PT Daikin Manufacturing Indonesia adalah sebuah perusahaan terbesar dan juga terkemuka dan terbesar di dunia yang salah satu cabanngnya berlokasi di Kawasan Bekasi International Industrial Estate Jl. Raya Inti Blok C2 No.12A, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Jawa Barat yang bergerak di bidang produsen AC satu – satunya di Indonesia yang telah memrpoduksi berbagai macam peralatan HVAC meliputi pemanasan, ventilasi, serta pendinginan udara.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x